Cara Memerahkan Bibir dengan Cara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami – Mempunyai bibir merah merona sepanjang hari merupakan dambaan setiap perempuan lantaran terlihat sehat dan seksi. Memang Lah ada banyak cara yang akan dilakukan buat menciptakan bibir merah merona, cara termudah yaitu memanfaatkan lipstick dan pelembab bibir. Tetapi ada pula yang memanfaatkan teknik sulam bibir supaya warna merah bibir yang dihasilkan lebih tahan lama. Nah bagi Kamu yang tidak ingin memakai lipstick dikarenakan ada yang alergi, dan sebagainya bahkan memakai teknik sulam bibir yang mahal itu sehingga Kamu bisa memakai cara alami memerahkan bibir agar merah merona sepanjang hari.

Cara memerahkan bibir dengan cara alami

Tapi sebelum aku membahas cara alami membuat bibir merah merona, sebaiknya aku ulas sedikit penyebab bibir hitam dan terlihat kusam.

Penyebab Bibir Hitam dan Kusam

Mengetahui dan menghindari penyebab bibir kering dan kusam yaitu cara mudah menciptakan bibir merah merona dengan cara alami. Salah satu penentu warna bibir yaitu bawaan lahir atau hal genetic yang diturunkan oleh orang tuanya. Tapi diluar itu kadang disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat seperti rutinitas merokok, kebiasaan menjilat bibir, pemakaian kosmetik yang tak pas, dan pengaruh homon estrogen. Saat tubuh kekurangan hormone estrogen hal ini dapat menyebabkan bibir kering dan menghitam.

Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona Sepanjang Hari

cara memerahkan bibir secara alami

Advertisement

Berikut ini yakni sekian banyak cara yang sanggup Kamu jalankan untuk memperoleh bibir indah dan merah merona dengan cara alami.

Advertisement
  1. Hindari Penyebab Bibir Hitam dan Terlihat Kusam

Cara termudah buat menciptakan bibir merah merona sepanjang hari ialah dengan menghindari hal pemicu / penyebabnya. Tetapi buat faktor genetic tak sanggup dihindari ya, sebab telah takdir dari Tuhan Sang Pencipta.

  1. Memijat Bibir

Pemijatan bibir dengan minyak kelapa setiap hari bakal melancarkan sirkulasi darah di bibir maka bibir terlihat cerah dan merah. Tidak Hanya pijatan dengan minyak kelapa sanggup menutrisi bibir dan mempercepat proses penggantian kulit bibir kering dan mengurangi kerutan. Jalankan pijatan ini tiap hari untuk menciptakan bibir merah merona sepanjang hari.

  1. Memerahkan Bibir Secara Alami Memakai Madu

Madu mempunyai kandungan nutrisi yang komplit dan telah terbukti juga sebagai makanan penyembuh segala penyakit termasuk bisa difungsikan untuk membuat bibir merah merona dengan cara alami. Caranya cukup dengan membersihkan bibir dari bahan kosmetik dan kotoran yang lain lalu oleskan madu murni terhadap bibir dengan cara merata sebelum tidur.

  1. Memerahkan Bibir Memakai Minyak Zaitun

Tidak Hanya cara membuat bibir merah merona dengan memanfaatkan madu di atas, Kamu juga bisa membuat masker bibir dengan mengkombinasikan madu dan minyak zaitun selanjutnya diaduk sampai tercampur sempurna. Oleskan campuran masker ini kepada bibir Kamu yang sudah dibersihkan dan diamkan beberapa saat sampai mengering, lalu bilaslah dengan air. Minyak zaitun teramat baik untuk melembabkan kulit bibir Kamu.

  1. Memakai Jeruk Nipis

Seperti halnya memakai minyak zaitun sebagai masker untuk menciptakan bibir merah merona dengan cara alami, Kamu juga bisa memanfaatkan masker yang terbuat dari perasan jeruk nipis.  Dengan memiliki kandungan vitamin C dan juga antioksidan di dalamnya dapat mencerahkan dan memerahkan bibir.

  1. Memanfaatkan Pasta Ubi Merah

Ubi merah mempunyai zat pigmen merah alami yang dapat memerahkan bibir dan menciptakan bibir merah merona dengan cara alami. Caranya dengan menghaluskan ubi merah lalu oleskan kepada bibir dan diamkan sampai setengah jam hingga pigmen ubi meresap ke bibir. Setelah Itu bilaslah bibir Kamu.

BACA JUGA  Rekomendasi Lip Concealer Untuk Memaksimalkan Lipstik

Itulah cara alami memerahkan bibir jadi merah merona sepanjang hari yang mampu Kamu jalankan di rumah. Tetapi Kamu mesti ingat, cara diatas harus dilakukan dengan cara teratur

Advertisement
About Annisa Aprilia 146 Articles
Kontributor di situs caramanjur.com, hobi menulis dan jalan-jalan. Belum jadi dokter, tapi hobi menulis seputar kesehatan, kecantikan, dan gaya hidup. Jika ingin chating-chating atau bertanya, silakan komentar atau kontak lewat akun sosmed di bawah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*