Tips Agar Bibir Merah Dengan Bahan Alami

Tips Agar Bibir Merah Dengan Bahan Alami – Bibir merupakan bagian yang selalu menarik perhatian orang. Karenanya banyak perempuan mengenakan lipstick dengan aneka warna agar bibir terlihat indah dan menawan. Namun tak jarang penggunaan lipstick pada bibir justru membuat warna alami bibir anda rusak dan bibir menjadi kehitaman. Hal ini disebabkan kandungan bahan kimia pada lipstick dapat merusak warna alami bibir anda. Selain itu, masalah hormonal dan merokok juga dapat menyebabkan warna alami bibir anda menjadi hilang dan menyisakan warna yang kehitaman.

Jika bibir anda kehitaman tentu menjadi masalah bagi penampilan anda. Untuk menanggulangi masalah itu banyak cara ditawarkan, mulai dari penggunaan obat-obatan hingga mentato bibir. Namun anda tidak perlu melakukan semua itu, ada kok cara memerahkan bibir secara alami. Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang disediakan alam untuk anda.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

TIPS AGAR BIBIR MERAH DENGAN BAHAN ALAMI

Advertisement
  1. Cara Memerahkan Bibir dengan Madu Alam

Sudah menjadi pengetahuan bersama, bahwa madu mengandung banyak manfaat bagi manusia. Madu tak hanya digunakan dalam pengobatan segala jenis penyakit, namun madu juga dikenal sebagai bahan untuk merawat kencantikan sejak jaman nenek moyang. Bahkan ratu Cleopatra yang sangat termasyur kecantikannya menggunakan madu untuk merawat kecantikannya. Kini giliran anda yang menggunakan madu untuk memerahkan bibir secara alami. Madu ini akan mengembalikan dan menjawa warna merah alami bibir anda. Caranya dengan mengoleskan madu asli (murni) pada bibir yang sudah dibersihkan. Lakukan hal ini setiap menjelang tidur dan bersihkan ketika anda bangun dari tidur. Jika anda rutin mengoleskn madu pada bibir anda menjelang tidur, maka bibir merah dengan bahan alami menjadi sehat alami akan anda dapatkan.

BACA JUGA  Cara Mengatasi Komedo dengan Cepat dan Mudah
Advertisement
  1. Tips Memerahkan Bibir dengan Minyak Zaitun

Selain madu, minyak zaitun juga dapat anda gunakan untuk mendapatkan bibir merah alami. Caranya dengan mencampur beberapa tetes minyak zaitun (murni) dengan sedikit gula atau madu. Oleskan pada bibir yang telah dibersihkan sambil digosok dengan lembut dan pelan, hal ini dilakukan sebagai crubbing untuk melepaskan sel-sel kulit yang mati. Lakukan kira-kira 1 menit kemudian bilas dengan air.

Untuk menjaga agar bibir tetap sehat dengan warna merah alaminya jangan lupa perbanyak konsumsi sayur dan buah. Maka penampilan  cantik sehat alami akan mudah anda dapatkan. Bagaimana mudah, bukan? Selamat mencoba cara memerahkan bibir secara alami ini dan dan dapatkan bibir merah alami dan bibir menjadi merah merona.

Advertisement
About Annisa Aprilia 140 Articles
Kontributor di situs caramanjur.com, hobi menulis dan jalan-jalan. Belum jadi dokter, tapi hobi menulis seputar kesehatan, kecantikan, dan gaya hidup. Jika ingin chating-chating atau bertanya, silakan komentar atau kontak lewat akun sosmed di bawah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*