7 Diet Unik Terbaru Untuk Mendapatkan Tubuh Langsing Dengan Cepat

Tak jarang di antara kita memiliki daftar berbentuk resolusi–resolusi yang bakal kita raih, terutama cewek–cewek yang mencantumkan ‘ingin diet’ atau ‘harus kurus’ serta semacamnya yang intinya menginginkan mempunyai bentuk badan lebih ideal selaku resolusi yang harus dicapai.

Nah bagi Anda yang belum berhasil dengan resolusi dietnya, janganlah berkecil hati dahulu karena saat ini ada berbagai tipe/jenis diet unik terbaru yang dapat Anda kerjakan untuk ‘menebus kekeliruan’ yang mungkin dapat menjadi solusi bagi Anda.

diet unik terbaru untuk langsing dengan cepat

Benarkah ada diet unik terbaru untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cepat?

Advertisement

Saat ini banyak jenis diet unik yang dapat Anda lakoni. Pasti Anda tidak sabar mau tahu kan? Langsung saja kita ulas satu per satu.

Berikut ini 7 diet unik terbaru untuk mendapatkan tubuh langsing yang perlu Anda ketahui:

1. The Fat Black Diet

Anda mau turunkan berat tubuh dalam sekejap? Barangkali diet yang satu itu dapat jadi pilihan. The Fat Black Diet ialah jenis diet terbaru dengan mencampurkan dua bongkah mentega serta minyak ke secangkir kopi. Walau barangkali berkesan aneh tetapi, hal semacam ini diakui bisa mempercepat daya kemampuan otak.

David Asprey, satu di antara pencetus diet unik ini sukses turunkan berat badan sampai 36 kg dengan teratur meminum kombinasi kopi itu. Bila Anda hendak mencobanya, barangkali dapat tanyakan dulu pada ahlinya.

2. Mono Meal Diet

Diet terbaru yang cukup unik selanjutnya adalah Mono Meal Diet.

Diet ini barangkali diperlukan kemauan serta hasrat yang sangat amat kuat supaya tak gampang tergoda dengan makanan lain. Lantaran diet ini diaplikasikan dengan cuma menyantap satu tipe makanan di suatu saat spesifik. Misalnya ganti menu sarapan Anda dengan 1 buah pisang, makan siang dengan 1 buah mangga, serta makan malam dengan sebutir apel.

BACA JUGA  Panduan Diet Sehat Yang Tepat Untuk Ibu Menyusui

Kalian pun dapat memvariasikan menu tersebut, seperti mengonsumsi pisang sepanjang 1 minggu penuh atau mengonsumsi buah kurma saja dalam satu hari. Tren diet ini baru dicoba oleh segelintir orang serta masih tetap mesti diuji lagi efektivitasnya.

Advertisement

3. Keto Diet

Untuk diet terbaru yang satu ini termasuk juga diet rendah lemak serta nyaris serupa dengan diet atkins, yakni melarang pelaku diet untuk mengonsumsi roti, gula, serta biji-bijian.

Namun, demikian sebaliknya, kita diizinkan untuk mengonsumsi daging, cream, serta keju lantaran para pakar yakin bahwa diet tinggi protein bakal bikin kita terasa kenyang lebih lama. Keto diet ini juga bisa dipadukan dengan diet lainnya seperti diet OCD yang saat ini sedang populer. Anda tertarik?

4. Ear Stapling

Diet unik yang satu ini dikerjakan dengan jalan memasukkan suatu penjepit ke tulang rawan sisi dalam telinga untuk mengimpit sisi syaraf. Dengan menjalani ear stapling dibilang bisa kurangi nafsu makan hingga berat tubuh bakal menyusut.

Bila Anda hendak coba diet ini, lebih baik melakukan dengan didampingi oleh praktisi ahlinya, lantaran dikawatirkan bakal membahayakan untuk kesehatan terutama di bagian telinga.

5. Diet Bet

Tipe diet unik ini dikerjakan dengan jalan bermain game on-line lho! Tidak yakin? Diet Bet ialah permainan game on-line di mana kita berkompetisi untuk melawan rekan atau orang lain yang pula tengah melakukan program diet. Menurut situsnya, terdaftar kira-kira 150 ribu orang yang sukses turunkan kira-kira 5 kg berat badannya serta memenangkan uang Rp 732 ribu.

Walau melalui game on-line, Diet Bet tak dapat ditipu demikian saja lantaran kita mesti memperlihatkan foto kita tengah berdiri di timbangan dengan cara berkala untuk tahu penurunan berat tubuh yang sudah kita raih. Menarik kan? Selain memberikan motivasi kita untuk turunkan berat badan, berhadiah juga.

BACA JUGA  Punya Lemak Di Perut? Coba Hilangkan Dengan Cara Mudah Ini

6. Diet Hijau

Makanan diet yang bakal jadi tren pada tahun ini masih tetap sama dengan dahulu yaitu, biji-bijian serta kacang-kacangan yang mulai sejak lama sudah jadi makanan andalan untuk turunkan berat tubuh.

Kebanyakan pakar gizi sepakat bahwa yoghurt, kangkung, makanan yang memiliki kandungan kelapa, serta alpukat jadi pilihan makanan sehat yang terus digemari oleh pelaku diet.

7. Diet Kaca

Diet unik terbaru agar langsing dengan cepat selanjutnya adalah diet kaca. Kedengarannya benar-benar aneh yakni dengan memperbandingkan diri kita dengan rekan atau keluarga di depan kaca. Secara tidak langsung hal semacam ini bakal bikin kita dipengaruhi serta terpacu untuk turunkan berat tubuh.

Dapat pula kita memperbandingkan badan kita dengan model-model di TV atau majalah yang menjadi motivasi kita untuk lakukan diet.

Itulah 7 diet unik terbaru untuk mendapatkan tubuh langsing, bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?

Advertisement
About Arief 21 Articles
Seorang mahasiswa yang sedang berjuang menamatkan kuliah. Penulis, weekend photographer, dan gamer musiman. Punya cita-cita traveling ke Spanyol tapi belum kesampaian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*