Rekomendasi Lip Concealer Untuk Memaksimalkan Lipstik

Rekomendasi Lip Concealer Untuk Memaksimalkan LipstikBanyak yang beranggapan concealer wajah juga digunakan untuk bibir. Padahal jenis kulit wajah dan bibir sangat berbeda sehingga anda memerlukan concealer khusus untuk bibir. Fungsi kosmetik ini sangat penting salah satunya agar warna lipstik setelah diulaskan menjadi tahan lama serta mampu membentuk bibir menjadi lebih menarik. Selain itu bagi pemilik bibir gelap, lip concealer sangat membantu menyamarkan noda gelap di area bibir sehingga lipstik bisa teraplikasi sempurna.

Memang masih sedikit brand yang mengeluarkan produk satu ini. sebagian besar berasal dari brand internasional. Namun ada pula lip concealer dari brand lokal. Fungsi lain kosmetik ini juga untuk memaksimalkan warna lipstik agar bisa merata sempurna. Untuk anda yang ingin memaksimalkan hasil akhir make up, cobalah menggunakan lip concealer sebagai alas bibir anda. berikut ini beberapa rekomendasi menariknya yang bisa anda pilih.

Beberapa Rekomendasi Lip Concealer Terbaik

  1. Etude House Kissfull Lip Concealer

Etude House Kissful Lip Concealer

Bagi pemilik bibir hitam lip concealer ini sangat cocok untuk mengalasi permukaan bibir serta menyamarkan warna hitamnya. Warna lipstik menjadi lebih dominan dengan penggunaan produk ini. bahkan untuk warna hitam di tepian bibir bisa tercover sempurna dengan lip concealer ini. selain maksimal untuk memulaskan lipstik, warnanya pun menjadi lebih tahan lama.

Advertisement
  1. IDA Laboratories Canmake Lip Concealer Moist Baby Pink

IDA Laboratories Canmake Lip Concealer Moist Baby Pink

Advertisement

Warna lip concealer ini berbeda dari yang biasa yaitu pink lembut. Namun fungsinya tetap sama dengan alas bibir lainnya untuk menutupi bentuk bibir dan memaksimalkan ulasan lipstik. Formulanya ringan sehingga aman untuk berbagai jenis kulit. Selain cocok membaur dengan berbagai jenis lipstik, produk ini juga cocok jika diaplikasikan dengan lipgloss.

  1. Sigma Beauty Lip Concealer In Lose The Halo

Sigma Beauty Lip Concealer In Lose The Halo

Warna bibir yang gelap mampu tersamarkan sempurna dengan produk ini. Anda bisa menggunakannya sebagai dasar sebelum mengenakan lipstik. Selain sebagai dasar lipstik, jenis lip concealer ini juga cocok untuk melembabkan bibir meskipun tidak menggunakan lipstik. Warna lipstik menjadi lebih tahan lama walaupun hanya diaplikasikan seoles jari saja. menggunakannya mirip seperti mengenakan lip balm kemudian baru diulas menggunakan lipstik.

  1. Innisfree Tapping Lip Concealer

Innisfree Tapping Lip Concealer

Produk asal Korea ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk pemilik kulit sawo matang. Warnanya coklat tua namun setelah diaplikasikan ke bibir akan nampak transparan. Produk satu ini dirancang agar warna lipstik menjadi lebih maksimal setelah diulaskan. Selain itu harganya cukup terjangkau sekitar 80 ribuan dimana anda bisa mendapatkannya di berbagai marketplace online ternama.

  1. Maybelline Fit Me! Cencealer

Maybelline Fit Me Cencealer

Produk dari brand kosmetik ternama ini memiliki kemasan yang simple lengkap dengan aplikator yang serupa dengan lipstik cair. Cukup memoleskan sedikit lips concealer Maybelline Fit Me! Cencealer ini dan biarkan mengering. Setelah itu barulah anda bisa menggunakan lipstik pilihan anda. warnanya yang netral membuatnya cocok dipadukan dengan berbagai warna dan jenis lipstik.

BACA JUGA  Cara Memerahkan Bibir dengan Cara Alami

Jadi selain wajah bibir pun memerlukan concealer yang akan memaksimalkan riasan anda. semoga bermanfaat.

Advertisement
About Annisa Aprilia 140 Articles
Kontributor di situs caramanjur.com, hobi menulis dan jalan-jalan. Belum jadi dokter, tapi hobi menulis seputar kesehatan, kecantikan, dan gaya hidup. Jika ingin chating-chating atau bertanya, silakan komentar atau kontak lewat akun sosmed di bawah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*