Tips Cantik Alami Memutihkan Kuku Tangan

Tips Cantik Alami Memutihkan Kuku TanganCaraManjur.Com, Kecantikan seorang perempuan tak hanya terpancar dari wajah yang bersih berseri. Namun kecantikan wanita juga dapat dilihat dari kebersihan dan keindahan jari berserta kukunya. Jika wajah anda terlihat bersih, cantik, dan berseri namun kuku anda hitam tak terawat maka penilaian orang terhadap anda juga akan berkurang. Selain itu tangan anda adalah bagian tubuh yang paling sering anda gunakan untuk berinteraksi dengan orang lain, misalnya bersalaman, makan, mengambil sesuatu, dan sebagainya. Maka sudah selayaknya kuku mendapat perhatian yang lebih dalam perawatan kecantikan yang anda lakukan.

Jika Anda sering mengecat kuku tangan tanpa memberikan waktu untuk bernapas, Anda akan melihat noda yang tertinggal, dan tentu saja anda akan merasa perlu nntuk memutihkan kuku, untuk menghilangkan kekuningan yang tidak sedap dipandang. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memutihkan kuku tangan dengan mudah di rumah, tanpa perlu perawatan salon.

Kuku putih kan membuat anda terlihat awet muda dan sehat, tetapi banyak hal yang kita sentuh setiap hari bisa menodai dan mengotori kuku kita. Selain itu, membersihkan dengan sikat kuku saja tidak cukup untuk menghasilkan hasil yang Anda inginkan, anda dapat menggunakan bahan-bahan yang tersedia secara umum untuk memutihkan kuku anda. Sebagian besar metode pemutihan kuku membutuhkan beberapa kali pemakaian agar kelihatan hasilnya dan perlu penggunaan secara teratur untuk mempertahankan hasilnya.

Untuk mendapatkan tangan dan kuku yang bersih, indah dan terawat anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk pergi ke salon. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah dengan biaya yang pastinya jauh lebih murah. Simak tips berikut untuk mendapatkan kuku cantik putih alami.

BACA JUGA  Cara Mengatasi Komedo dengan Cepat dan Mudah
Advertisement

Tips Cantik Alami Memutihkan Kuku Tangan

cara memutihkan kuku tangan yang kuning

Advertisement

Jika Anda adalah orang yang menderita karena kuku kuning, dalam artikel ini Anda akan menemukan beberapa pengobatan alami yang bisa Anda coba untuk mengembalikan warna kuku Anda menjadi putih dan cerah.

  • Untuk menjaga kebersihan kuku tangan anda, campurkan garam laut dan lemon dalam air hangat. Rendam tangan anda beberapa saat, kemudian gosok dengan sikat yang lembut untuk melepaskan sel-sel kulit mati dan menghilangkan kotoran yang menempel di tangan dan kuku anda. Lakukan rutin dua kali seminggu.
  • Rebus susu hingga hangat (jangan sampai mendidih) rendam tangan anda kurang lebih lima menit. Hal ini dapat menguatkan kuku dan melembabkan tangan anda.
  • Untuk mendapatkan kuku putih cantik, anda dapat menggunakan lemon. Caranya, potong lemon jadi beberapa bagian, lalu gosokkan pada ujung kuku anda, anda juga dapat menambahkan garam. Selain dengan lemon dan garam, anda dapat memutihkan kuku dengan pasta gigi, caranya oleskan sedikit pasta gigi pada kuku kemudian gosok dengan sikat yang lembut. Melakukan penggosokkan kuku dengan lemon atau pasta gigi dapat mengakibatkan kulit kering, maka setelah melakuka hal tersebut oleskan hand body atau krim khusus tangan untuk menjaga kelembabannya.
  • Untuk melembutkan dan melepaskan sel-sel kulit mati di tangan, anda bisa menggunakan bekas seduhan kopi hitam. Caranya, oleskan ampas kopi pada telapak tangan anda kemudian gosok dengan lembut beberapa saat. Bilas dengan air bersih. Tangan anda akan terasa lembut seketika.

cara alami memutihkan kuku tangan

Demikianlah tadi ulasan kita kali ini mengenai Tips Cantik Alami Memutihkan Kuku Tangan. Kini tangan anda lembut dan kuku anda putih alami. Anda pun tak ragu lagi bersalaman dengan siapapun. Untuk bisa tampil cantik sehat alami nyatanya tak perlu biaya mahal. Selamat mencoba!

BACA JUGA  Kulit Putih Bersih Secara Alami dengan Lulur Tradisional
Advertisement
About Annisa Aprilia 146 Articles
Kontributor di situs caramanjur.com, hobi menulis dan jalan-jalan. Belum jadi dokter, tapi hobi menulis seputar kesehatan, kecantikan, dan gaya hidup. Jika ingin chating-chating atau bertanya, silakan komentar atau kontak lewat akun sosmed di bawah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*